Trend Gaya Desain Grafis 2019 - Blognya Abang Ilham Trend Gaya Desain Grafis 2019 - Blognya Abang Ilham

Post Page Advertisement [Top]


Hellooo! Lama gak upload, hehe. Sibuk nih, bre. Bingung, Belum ada yang bisa menjembatani antara desainer sama kliennya nih, haha. Kembali gue, mau kasih info nih bre kalau ada style desain yang mungkin akan trend dan masih berjalan di 2019. Sebelumnya, di tahun 2018 udah banyak banget sih yang pakai. Penasaran? Yuk, masuk ke nomor satu.

1.       Custom Illustration. Style desain dengan menyisipkan sebuah illustrasi menggambarkan suatu suasana, dan itu menjadi letak menariknya bre! Banyak yang bilang, desain ini kemungkinan bisa membuat audience tertarik dan akan melihatnya. Style ini banyak dipakai di web, banner iklan, poster, dll.

( https://dribbble.com/ilham0972)



2.       Duo Tone/ Gradient Map. Nah, yang ini juga lagi booming-boomingnya nih bre. Banyak banget platform aplikasi yang pakai style ini untuk covernya. Contohnya aja Spotify. Fyi, sampai saat ini juga masih banyak yang pakai kok, jadi masih worth-lah hehe.
(https://dribbble.com/ilham0972)

3.       Disjointed Text. Yang ini, lumayan popular juga. Memanfaatkan white-space, diisi dengan font yang menarik hingga membuat kesan elegan, simple, dan typographic.
(https://www.instagram.com/kotabekasikeren/)


4.       Integration. Hampir sama dengan disjointed text, namun intergration memanfaatkan ruang dengan membuatnya tumpang-tindih(Overlape). Kesain dalam style ini membuat desain menjadi menarik, unik, dan beda hehe.

(https://dribbble.com/ilham0972)


          Okeey, itu aja dari gue bre hehe. Maap kalau kurang lengkap, kalian bisa menambahkan di kolom komentar ya, kita saling berbagi aja hehe. Karena ini versi gue, jadi kemungkinan beda dengan kalian. Sekian dan selamat produktif kawan!

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]