Tipe Tipe Anak MultiMedia - Blognya Abang Ilham Tipe Tipe Anak MultiMedia - Blognya Abang Ilham

Post Page Advertisement [Top]

    
     Terlihat banyak bidang dalam kurikulum MultiMedia yang mengharuskan anak didiknya menguasai berbagai bidang, baik visual maupun audio hingga kepusingan, inilah contoh rakjel kurikulum tersebut.

     Kuligrafis, ras yang muncul karena perpaduan antara bentuk dan warna, yang dulu benci banget sama nirmana, dan sekarang tau kalau artinya itu gak ada. Familiar sama produknya Adobe, tapi sayang gak pernah berlangganan. Abis ngedesain gak pernah dibayar~




     Fotographer, kecintaannya muncul saat canvas virtual yang ia lukis dengan cahaya cepat dan dibantu dengan lensa rapat. Paling antusias dong diajak bicara soal komposisi pengambilan gambar, konfigurasi fitur kamera, dan lensa tentunya. Banyak yang bilang, jiwanya udah nyatu tuh sama eye finder. Tanpa tampilan di layar, hasil pasti membayar.




     Digital Strategist, paling ribet persiapin presentasi, semuanya harus bener-bener jelas. Selalu ngamatin apa-apa yang lagi rame, terus dibuat konsep untuk cari peluang. Orangnya biasa, cuma banyak dicari karena perannya dianggap penting.




     Reporter, bukan tukang ngadu kalu ada yang ke kantin pas lagi KBM, tapi tukang ngadu kejadian-kejadian unik yang disertakan teks, audio, serta gambar. Berdedikasi tinggi, untuk kemajuan negeri yang menghilangkan anarki.


   
     Nah, kalian yang mana nih bre? Jangan bilang bisa semuanya hahahaaa.

1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]