Dinilai Keren, Review Wacom CTL-4100 yang Bisa Dibilang ... - Blognya Abang Ilham Dinilai Keren, Review Wacom CTL-4100 yang Bisa Dibilang ... - Blognya Abang Ilham

Post Page Advertisement [Top]


     Haloo, Saya Ilham dan kali ini ada barang kece dari produsen Graphic Tablet terbesar untuk direview. Wacom CTL-4100, keluaran tahun 2018, berarti masih baru ya bre. CTL-4100 ini termasuk ke dalam kategore Intuos, dengan berbagai varian warna dan spesifikasi, tentu ada yang memakai nirkabel untuk menghubungan device dengan laptop/komputer.



     Perbaharui versinya, 2018 lalu Wacom me-launching Graphic Tab terbarunya dengan desian body yang lebih kekinian dan fresh. Dijual lebih murah dari pendahulunya(CTL-490), Wacom berhasil manjakan user dengan berbagai tamabahan fitur dan spesifikasi!




     Dengan ukuran active area sebesar 6.0*3,7 in, terbilang cukup untuk yang baru aja pakai graphic tablet. Hampir-hampir mirip dengan CTL-490, hanya yang ngebedain itu penempatan Macro/Express Key yang lebih kece dan berkesan elegan serta dapat dikostumisasi.



     Masih di body ukuran 7.87*6,3 in, serta dukungan resolusi sebesar 2540 lpi, kini Wacom menaikan Pressure Levels di CTL-4100 ini sebanyak dua kali lipat dari versi sebelumnya. Sayangnya sih, di ketinggian yang realtif pendek, jadi berasa aja nyatu saat ditaruh di atas meja.



     Walau pada Nibs-nya nih bre, agak goyang. Tapi, tetep aja dikasih bonus Nibs tiga buah! Keceee dah!


Gimana bre? Tertarik beli nggak? Apa sih yang nggak buat produktif hahaaa.





1 comment:

  1. Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / Whatshapp : +85587781422
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Bottom Ad [Post Page]